Wanita Penyejuk Hati


Kiranya wanita seperti apakah yang dapat mengimbangi berbagai aspek kehidupannya?
yang bukan saja elok di pandang karena kebersihannya, melainkan mampu membuat orang
lain tersenyum karena keindahan budi pekerti yang terpancar melalui wajah dan bening tatapannya.

Wanita ideal bukanlah wanita yang sempurna dalam segala aspek (fisik , mental/emosi, spiritual),
melainkan ramuan yang sedap dari aspek-aspek tersebut.

Bukan wanita yang sangat cantik, akan tetapi yang kecantikannya elok di pandang ;
yang pandai menjaga kebersihan tubuhnya; yang tahu menempatkan mode pada dirinya;
yang bukan untuk menghamburkan banyak uang untuk kecantikannya, tetapi dengan kesederhanaan
selalu tampak rapi dan cantik di mana saja dan kapan saja serta pintar membawa diri;
dan bukan pula yang teramat cerdas, melainkan yang pandai menggunakan kecerdasannya.

Wanita-wanita, tak kan pernah habis untuk dibahas. Wanita merupakan subyek yang
selalu menarik untuk di perbincangkan, baik dalam nyata dan kehidupan sehari-hari,
tak ada habisnya dan tidak akan habis lekang sepanjang jaman.

Wanita sebagai pusat kehidupan di dunia, karena salah satu kebesaran Allah hanya
dititipkan kepada wanita, yakni melahirkan generasi penerus. Maka membicarakan wanita
layak yang di idamkan oleh pria untuk di jadikan istri, oleh orangtua untuk dimiliki
sebagai anak, oleh mertua untuk dijadikan menantu, oleh saudara-saudara kita untuk dijadikan panutan,
oleh masyarakat untuk dijadikan pondasi kelahiran yang mempunyai generasi yang tangguh iman dan akhlaknya.

Wanita seperti apakah yang dapat mendatangkan tenang dan bahagia pada diri suaminya;
yang taat dan bisa tetap beribadah kepada Tuhannya; yang melahirkan, mendidik serta sanggup
membesarkan anak-anak yang dipersiapkan membangun bangsa dan negara.

Siapkah anda untuk menjadi Wanita Penyejuk Hati? :)

16 Comments

  1. May 17, 2010 at 3:34 pm

    wah ini buatr calan istri kang….
    sipp dahc artikelnya jadi lebih ngingetin buat memilih calon istri yang benar nich
    sippp sippp

  2. May 18, 2010 at 10:37 am

    sip mas….

    mudah2 han aja dapet istri yang dapat menjadi wanita penyejuk hati :)

  3. katir said,

    May 18, 2010 at 11:00 am

    bener gan….
    baik tidaknya suatu generasi itu bisa dilihat dari orang putri….
    bisa menjaga diri atau tidak gan….
    huuh…..sebuah postingan yang bisa dibuat cermin diri…
    mangatfff…gan,,,,,,,,,,,,

    • zenvic said,

      May 18, 2010 at 11:31 am

      makasih gan..moga kita bisa menjadi imam yang baik bagi istri kita nanti>amin

  4. May 18, 2010 at 11:05 am

    wkwkwkwkw . . . .
    mas katir jangan ngiler . .
    cantik bngt nih

    • zenvic said,

      May 18, 2010 at 11:30 am

      hahah iya tuh ngiler :p

  5. katir said,

    May 21, 2010 at 7:32 am

    ya iyalah….lha wong orangnya secantik itu…sapa yang nggak ngiler….
    terus gimana ya kira2 yang posting…..
    cantik kallee ya……..
    huuh,,,,,dan kira 2 mau pa nggak ya….
    kikikikikik

    • zenvic said,

      May 21, 2010 at 7:45 am

      hehehe…itu asli mas…MasyaAllah cantik banget

  6. arlan said,

    November 4, 2011 at 10:54 pm

    Subhanallah….

  7. nana said,

    April 10, 2012 at 2:41 pm

    saya ingin menjadi istri penjuk hati suami saya.

  8. feby suryani said,

    June 28, 2012 at 8:08 am

    insyaAllah bisaa . :)

  9. fha said,

    March 18, 2013 at 11:33 pm

    Izin share

  10. alya said,

    March 19, 2013 at 6:04 am

    Sangat bagus

  11. alya said,

    March 19, 2013 at 6:04 am

    Bagus

  12. fha said,

    April 13, 2013 at 10:41 am

    Mantap :)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: