Ahh..Aku Rindu

Malam ini saya terbangun entah kenapa ada yang membuat saya tidak bisa tidur😦.Ingin sekali saya tumpahkan rasa rindu ini,tapi saya tidak tau harus dengan cara yang bagaimana.Saya  ingin menulis… menulis tentang apa saya yang terlintas dibenak saya, menulis yang terpendam dijiwa saya, menulis tentang sesuatu yang tidak mampu saya ucapkan, menulis tentang kaki saya yang terluka, menulis tentang gelas yang kosong, menulis tentang air zamzam yang saya minum tadi pagi, menulis tentang tiga masjid yang saya kunjungi untuk menuangkan rindu saya pada Illahi menulis tentang indahnya sepi🙂

Tapi … sudah setengah jam saya mematung didepan laptop saya, hanya menatap layar persegi dihadapan saya, hanya mampu meletakan jari jemari diatas tuts yang hitam ini tanpa mampu merangkai menjadi kata. Iyha, otak saya sedang mati suri malam ini. Lelahkah dia?

Ah… dada saya sesak, saya akan wudhu dan mencari sandaran napas saya, menggelar sajadah saya,  dan mencari sang pemilik hati saya “ya Allah, jangan tinggalkan saya, kemana lagi saya akan menyandarkan jiwa jika bukan kepadaMu wahai pemilik jiwa-jiwa, kepada siapa lagi segala rahasia akan saya sampaikan jika bukan kepada Engkau wahai yang maha menggenggam jiwa”

Iyha saya akan menemui sang pemilik hidup saya di ruang rindu … diatas sajadah cinta. Irhammna ya Allah

Ya Allah, sentuhlah lubuk hati saya agar hilang resah saya, agar tidak ada prasangka, agar saya tidak berpura-pura menjadi Engkau untuk menghakimi sesama, menghukum sesama dan meniadakan sesama… ingatkan saya bahwa saya tidak  lebih dari umatMu yang lain, yang fana, yang terbatas… Berilah saya kasih sayangMu untuk terus mencintaiMu, tanpa batas bukan hanya diruang rindu ini… amin ya Rabb.

Ya Allah, muliakanlah mereka yang pernah hadir dalam napas saya … agar kami dapat mencium bau syurgaMu kelak karena maaf yang kami tebar, beri kami jalan untuk kembali… beri kami ruang ya ALLAH. Beri kami ruang !!

Leave a Reply

